Jumat, 02 November 2012

0 Doa memikat hati wanita idaman

Doa untuk memikat hati wanita idaman anda sebenarnya tidak ada ada doa khusus untuk itu. Berdoalah seperti biasa dengan lafalz yang jelas kepada Tuhan, contohnya : Ya Tuhan dekatkanlah aku dengan si ...(Nama wanita), Jadikanlah Ia jodohku sebagai pendamping hidupku,amiin. Berdoalah setiap hari di waktu-waktu yang mustajab(waktu yang baik untuk berdoa) misalnya sepertiga malam terakhir. Dengan doa yang kontinu dan keyakinan yang kuat maka Jika Tuhan berkehendak, maka tidak si wanita tersebut akan menjadi milik kita.

Doa Memikat hati wanita idaman : pendekatan dengan cara yang ampuh.

Apabila kita benar-benar jatuh hati dengan seorang wanita dan Ingin sekali agar wanita tersebut menjadi milik kita, ada cara ampuh nih yang bisa agan praktein. Caranya adalah pertama kita benar-benar meminta kepada Tuhan agar wanita tersebut benar-benar didekatkan kepada kita. Nah setelah itu, cara yang kedua adalah mintalah doa dan restu orang tua agan, terutama ibu. Ya, doa orang tua adalah sangat mustajab. Mintalah doa orang tua agan agar si wanita idaman agan benar-benar jatuh hati pada agan. Nah biasanya anak muda zaman sekarang malu kalau minta doa agar didekatkan wanita idamannya. Maka cara yang cukup jita adalah mintalah orang tua agan untuk berdoa agar semua hajat agan terwujud, itu saja. Maka agan ngga perlu malu-malu lagi untuk minta doa dan restu orang tua.

Doa memikat hati wanita idaman diiringi dengan usaha yang tepat.

Selain mengamalkan doa, alangkah baiknya jika dibarengi dengan usaha atau action. Dalam kitab suci disebutkan bahwa :"Tuhan tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sehingga kaum itu mengubah keadaan nya sendiri". Usaha yang dimaksud disini adalah melakukan tindakan untuk mendekati si wanita pujaan kita. Sebenarnya usaha mendekati wanita memerlukan cara-cara yang elegant yang bisa dipastikan akan membuat wanita tidak bisa menolak kita. Ada banyak cara yang bisa diterapkan dalam melakukan usaha pendekatan dengan wanita idaman kita. Banyak juga para ahli yang sudah bereksperimen dan bersedia membagi tipsnya dalam hal memikat hati wanita idaman, salah satu teknik yang terbukti ampuh dapat anda lihat disini.

nah, tips diatas adalah doa memikat wanita idaman dan usaha usaha untuk mengiringi doa tersebut. Keep spirit untuk mengejar wanita idaman agan!!!


..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memikat wanita idaman anda Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates