Jumat, 02 November 2012

0 Sifat Pria yang disukai Wanita

Sifat Pria yang disukai Wanita- Wanita dengan segala sifat dan keunikannya selalu menarik perhatian kaum pria. Kaum pria pun berlomba-lomba untuk menarik perhatian wanita dengan segala cara. Hal yang berlaku adalah Pria mengejar dan wanita yang menentukan. Tetapi, andai saja kita tahu caranya bisa saja kita balik wanita lah yang mengejar pria. Hmm...salah satu cara nya adalah memiliki sifat-sifat pria yang disukai wanita. Kalau sudah punya modal ini siap-siap aja deh dikejar-kejar wanita.

Sifat Pria yang disukai wanita : Good personality

Banyak pria yang ketika menghadapi masalah maka moodnya jadi jelek, misalnya ketika kecopetan maka raut mukanya jadi suram, tentu saja wanita yang bersama kita jadi bete dibuatnya. Kata-kata yang keluar dari mulutnya pun serba mengeluh. Tentu saja wanita tidak suka dengan hal ini. Wanita lebih suka pria yang good mood alias selalu berpikir optimis dan postif apapun keadaan yang menimpanya. Karena dengan mempunyai mood yang bagus wanita akan selalu merasa nyaman disamping pria.

Pria yang komunikatif akan lebih disukai wanita. Karena pria komunikatif sangat didambakan wanita dan memiliki nilai romantis di mata wanita. Apalagi kalau pria tersebut juga humoris, wah makin banyak deh wanita yang tergila-gila padanya. So, kalau mau dikejar-kejar wanita jadilah pria yang komunikatif dan humoris.

Sifat Pria yang disukai wanita : Mengerti sudut pandang wanita

Sebenarnya wanita dan pria diciptakan berbeda secara kodrati. Masing-masing punya ego sendiri. Nah, jika ingin dikejar wanita berpikirlah dari sisi wanita berpikir. Maksudnya begini, pria harus menghilangkan egonya dan mulai menyelami pikiran wanita. Bukankah sifat wanita ingin dimengerti?
Contohnya begini : jika ada wanita yang lagi curhat sama kita, janganlah langsung ngasih solusi yang sifatnya menceramahi, misalnya : kamu itu salah , harusnya kamu ngga begitu dan sebagainya. Mulailah mendengar setiap curhatan wanita itu, dengarkanlah curhatannya sampai selesei. Kemudian ucapkanlah kata-kata yang bisa memberi semangat contohnya : saya mengerti apa yang kamu rasain. Dengan begitu wanita akan merasa aman dan nyaman bersama kita.


Sifat Pria yang disukai wanita : Proaktif dan Inisiatif

Pria yang proaktif, dalam artian selalu mempunya ide atau inisiatif dalam setiap tindakan tanpa ada yang menyuruh, gampang sekali meluluhkan hati wanita. Pria dengan inisiatif yang tinggi akan gampang membuat setiap wanita aman dan nyaman bersamanya. Karena secara tidak langsung pria jenis ini akan memberikan inspirasi bagi setiap orang di dekatnya. sehingga tanpa kehadirannya sekalipun akan mempengaruhi mood orang banyak. 

Sifat Pria yang disukai waita : Menghargai dan melindungi

Wanita jatuh hati pada sosok pria karena pria tersebut dapat melindungi dan membuat wanita tersebut merasa aman dan nyaman. Sifat pria yang menghargai dan melindungi, akan membuat wanita gampang jatuh hati padanya. Tidak heran, jaman sekarang banyak wanita cantik yang mempunyai pasangan biasa - biasa saja atau bahkan kurang, karena memang wanita tidak melihat fisik secara mutlak. Tetapi pasangan yang bisa mengharga dan melndungilah yang akan dipilih.

Sifat Pria yang disukai wanita : Simpatik dan romantis

Pernah ngga perhatiin kenapa wanita-wanita sangat menyukai pria yang notabene adalah anak band. Padahal   dari sisi penampilan dan fisik biasa-biasa saja malah banyak yang lebih ganteng di sekolahnya. Tetapi tetap saja wanita-wanita gandrung sama anak band. Rahasianya adalah wanita-wanita tersebut telah tersihir oleh lirik-lirik musik anak band yang romantis. Yah romantis adalah hal yang membuat wanita bertekuk lutut pada pria. Oleh karena itu jadilah pria yang romantis dan simpatik untuk membuat wanita mengejar ngejar anda!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Memikat wanita idaman anda Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates