Sabtu, 03 November 2012

1 Tanda-tanda cewek suka sama cowok

Tanda tanda cewek suka sama cowok- Sebenarnya gampang banget mengetahui tanda-tanda cewek yang lagi naksir sama cowok. Meskipun katanya cewek mahluk yang gengsian, tapi kalo doi udah suka sama cowok maka tanda-tandanya akan jelas banget terlihat. Tetapi, memang namanya cewek ya, doi jarang banget nyatain cintanya duluan (kecuali ceweknya dah ngebet banget ama tuh cowok). Bahkan cewek akan membuat skenario seolah-olah si cowok yang naksir ama doi dan ngejar-ngejar dia. So perhatiin deh tanda-tanda ini, siapa tau lagi ada cewek yang naksir kamu.

Tanda-tanda cewek suka sama cowok : Sering merhatiin,sering memuji dan nanya2 segala sesuatu ttg si cowok

Cewek yang lagi naksir sama cowok pasti akan sering curi-curi pandang ama tuh cowok. Bahkan ada yang sering perhatiin sambil senyum-senyum sendiri. Coba deh perhatiin di sekeliling kamu, ada ngga cewek yang suka curi-curi pandang sama kamu. Kalau ada cewek yang suka curi pandang ama kamu, maka untuk mengetest apakah cewek itu suka ama kamu, caranya coba deh pas dia curi pandang sekali kali kamu balik tatap mata dia dalam-dalam. Nah jika si doi tersenyum, maka bisa dipastiin cewek itu lagi naksir ama kamu.

Cewek juga sering memuji kamu baik pas lagi berduaan ama kamu juga pas di depan teman-teman kamu. Emang gitu sih sifat cewek sering blak-blakan beda sama cowok yang agak malu-malu. Selain itu, si cewek juga akan cari tau segala sesuatu tentang kamu. Mulai dari rumah tinggal kamu, hobi kamu, sampai tempat tongkrongan mu pun akan cewek ubek-ubek,hmm........

Tanda-tanda cewek suka sama cowok : Sering balas bbm, sms dan angkat telepon kamu

Cewek kalau lagi suka sama cowok, maka yang ada di pikirannya hanya bayang-bayang cowok tadi. Cewek juga sering-sering cek hp kalau-kalau ada bbm,sms atau telepon dari kamu. Nah begitu ada bbm atau sms  masuk  dari kamu, doi akan senang bukan kepalang, dan akan langsung membalasnya. Nah coba deh perhatiin ada ngga cewek yang kayak gitu ke kamu. Kalau ada coba deh sekali kali kamu cuekin doi, kamu ngga bbm atau sms dia. Dan kalau akhirnya si cewek yang menghubungi kamu duluan, bisa dipastiin nih kalau tuh cewek memang lagi naksir ama kamu.

Tanda-tanda cewek suka sama cowok : Sering koment di akun jejaring sosialmu.

Coba deh perhatiin statusmu di facebook, siapa aja cewek yang sering koment di setiap status yang kamu posting. Tahu engga? cewek kalau lagi suka sama cowok, doi selalu pengen tahu kabar kamu, lagi ngapaen, lagi dimana dsb. Doi pun akan bolak balik cek facebook mu kalau-kalau ada update status terbaru dari kamu. Dan jika setiap koment nya selalu kamu balas, wah alangkah senangnya hati tuh cewek,he.....

Tanda-tanda cewek suka sama cowok : temen-temen cewek heboh kalau ketemu kamu


Namanya juga cewek, doi paling seneng curhat sama temen-temennya kalau lagi naksir sama cowok. Malah bisa-bisa temen sekelas pada tahu kalau cewek itu lagi naksir sama kamu. Cara ngeceknya gampang, sekali-kali coba deh temuin tuh cewek kalau pas lagi nongkrong ama temen-temennya, maka bisa dipastikan temen-temennya akan heboh sambil nglirik,nyindir dan nyubit-nyubit cewek yang naksir sama kamu. Dan kamu lihat muka doi akan dibuat merah tersipu malu.

Tanda-tanda cewek suka sama cowok : mengajak kencan

Nah kalau yang ini jarang-jarang sih cewek yang lagi naksir sama cowok action duluan, yang ada cewek hanya curi-curi perhatian dan pura-pura jual mahal. Tetapi, ada juga cewek yang nekat. Cewek jenis ini memang dibilang langka tetapi banyak juga ditemui cewek yang langsung action duluan (emansipasi katanya). So, jangan kaget kalau ada cewek yang ngajak kencan kamu bisa dipasikan tuh cewek lagi naksir berat ama kamu.

Nah, jika kamu sudah tahu tanda-tanda cewek yang suka sama kamu, sekarang tinggal terserah kamu deh mau langsung nembak tuh cewek atau engga.

1 komentar:

  1. Nah coba deh perhatiin ada ngga cewek yang kayak gitu ke kamu. Kalau ada coba deh sekali kali kamu cuekin doi, kamu ngga bbm atau sms dia. Dan kalau akhirnya si cewek yang menghubungi kamu duluan, bisa dipastiin nih kalau tuh cewek memang lagi naksir ama kamu
    ini nyuekinnya berapa lama bro? 3 hari atau 1 minggu atau 10 hari?
    takutnya kalau terlalu lama ntar dia kabur bro??

    BalasHapus

 

Memikat wanita idaman anda Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates